Pilkada 2024, Putra eks Cabup Lampung Barat Ramaikan Bursa Cawabup Pilkada 2024, Daftar di Demokrat dan PDIP

- 15 Mei 2024, 23:51 WIB
M Rafieq saat Mendaftar Bakal Cawabup Pilkada 2024 di Demokrat
M Rafieq saat Mendaftar Bakal Cawabup Pilkada 2024 di Demokrat /Istimewa/Waktu Lampung Online

WAKTU LAMPUNG - M Rafieq Adi Pradana meramaikan bursa bakal calon wakil bupati (Cawabup) pada Pilkada Lampung Barat, Provinsi Lampung 27 November 2024.

Rafieq mendaftar di penjaringan bakal cawabup DPC Demokrat dan DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung Barat, Rabu, 15 Mei 2024.

"Hari ini saya ke kantor DPC Demokrat Lampung Barat secara langsung untuk mendaftarkan diri sebagai bakal cawabup,'' ujar kepada wartawan.

Berkas pendaftaran yang dia ambil di Demokrat Lampung Barat dikembalikan di hari yang sama, dan lengkap.

''Berkas alhamdulillah aman dan diterima. Selanjutnya kami menunggu keputusan dari DPP Partai Demokrat. Mudah-mudahan hasilnya yang terbaik untuk kita semua,'' kata pria kelahiran Lampung Barat dan dibesarkan di Bandar Lampung pascagempa tahun 1994 itu.

Sementara, Ketua Tim Penjaringan DPC Demokrat Lampung Barat, Lina Marlina, menyambut baik kehadiran Rafieq yang juga kader Partai Demokrat tersebut pada bursa cawabup Pilkada Lampung Barat.

''Hari ini kami menerima pengambilan sekaligus pengembalian berkas Bakal Cawabup Mas M Rafieq Adi Pradana di kantor DPC Demokrat Lampung Barat.''

''Beliau merupakan calon muda yang ikut penjaringan di DPC Demokrat dengan gagasan-gagasan dan ide-ide baru yang ada di pikirannya,'' tutue Lina Marlina.

Diketahui, Rafieq adalah putra dari calon bupati (Cabup) Lampung Barat 2017 yang kini Ketua Demokrat Lampung, Edy Irawan Arif.

Halaman:

Editor: Merli Sentosa


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah