Pilkada Pesawaran Lampung 2024, M Nasir Tunggu Surat Sakti Nasdem

- 25 April 2024, 19:07 WIB
Ketua DPD Partai NasDem Pesawaran Lampung, M Nasir
Ketua DPD Partai NasDem Pesawaran Lampung, M Nasir /ist/Waktu Lampung Online

WAKTU LAMPUNG - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung, M Nasir, hingga kini tengah menunggu surat sakti atau rekomendasi DPW dan DPP terkait bakal calon bupati (Cabup) atau partai besutan Surya Paloh itu pada Pilkada 2024 mendatang.

Eks pokitisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan mantan ketua DPRD Pesawaran itu menyebut pada Pilkada, maju atau tidak dirinya sebagai cabup harus mengikuti realitas yang ada.

Meski begitu, sebagai panglima jenderal partai di Bumi Andan Jejama, M Nasir memastikan dirinya tetap menyiapkan NasDem dalam menyukseskan hajat maupun perintah dari DPW maupun DPP.

Dikatakan, apapun perintah DPW maupun DPP, mesin parpol harus siap menyukseskan, termasuk siapa sosok cabup atau bakal calon gubernur (Cagub) yang ditunjuk atau didukung pada Pilkada nanti.

"Artinya Partai Nasdem, kader Nasdem harus menyiapkan diri juga dalam rangka mensukseskan dan memenangkan calon-calon Partai Nasdem, baik di daerah maupun di provinsi," katanya.

Menurutnya, pihaknya terus berkomunikasi dengan DPW Nasdem, artinya harus betul-betul melihat realitas dan Partai Nasdem harus masuk dalam bagian pemenang Pilkada 2024 ini.

"Pada intinya saya menginginkan Nasdem ini masuk bagian pemenang Pilkada ini, untuk bisa berkontribusi memperbaiki Kabupaten Pesawaran yang kita cintai ini," ujarnya.

Belum Buka Penjaringan

M Nasir menjelaskan, saat ini DPD NasDem Pesawaran belum membuka pendaftaran penjaringan balon kada karena sedang menunggu petunjuk dari DPW dan DPP Partai Nasdem.

Halaman:

Editor: Merli Sentosa


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah