Mantan Ketua KY dan Putrinya Dibacok OTK, Warga yang Kejar Pelaku Tak Berdaya Karena Diancam Sajam

- 29 Maret 2023, 04:05 WIB
Seorang warga Perumahan Griya Bandung Asri (GBA) 2 Blok F Dion (59) mengungkapkan kondisi korban pembacokan di perumahan itu yang merupakan mantan Ketua Komisi Yudisial (KY) Jaja Ahmad Jayus dan putrinya Rahmi Dwi Utami, Bandung, Selasa (28/3/2023). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)
Seorang warga Perumahan Griya Bandung Asri (GBA) 2 Blok F Dion (59) mengungkapkan kondisi korban pembacokan di perumahan itu yang merupakan mantan Ketua Komisi Yudisial (KY) Jaja Ahmad Jayus dan putrinya Rahmi Dwi Utami, Bandung, Selasa (28/3/2023). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi) /

WAKTU LAMPUNG - Mantan Ketua Komisi Yudisial (KY) Jaja Ahmad Jayus dan putrinya, Rahmi Dwi Utami, dibacok oleh orang tak dikenal (OTK), Selasa, 2i Maret 2023, sekitar pukul 15.00 WIB.

 

Seorang warga Perumahan Griya Bandung Asri (GBA) 2 Blok F, Dion mengungkapkan bahwa kondisi Jaja dan sang putri yang berusia 22 tahun, saat dievakuasi oleh dirinya dan warga lain menderita luka sabetan benda tajam di bagian kepala, leher, dan lengan.

"Saya melihatnya setelah kejadian dan akan mengevakuasi, kedua korban lukanya banyak dan berlumuran darah, penuh darah dan mungkin kalau telat sedikit bisa meninggal," kata pria 59 itu saat ditemui di lokasi kejadian, dikutip Waktulampung.com dari Antara.

Dion menyebut kedua korban diduga mengalami luka akibat bacokan senjata berjenis celurit.

 



"Karena pak haji (Jaja Ahmad) ketika dibawa ke rumah sakit sempat berbicara ke saya bahwa celurit (yang digunakan pelaku) ada di dapur (bagian belakang rumah)," ucapnya.

Saat kejadian, Dion menduga bahwa kondisi rumah korban sedang sepi di mana Jaja yang kini berprofesi sebagai dosen baru pulang bersama putrinya, sementara sang istri sedang mengajar di salah satu universitas di Bandung.

"Jadi saat kejadian hanya ada berdua dan keduanya ketika dievakuasi berada di depan rumah," ucap Dion.

 

Halaman:

Editor: Nizwar


Tags


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x